7 Mobil Irit Bahan Bakar dan Murah Bisa Dicicil

Beberapa mobil irit murah dan nyaman yang akan direkomendasikan di bawah ini mungkin sudah tak asing bagi kamu. Sudah cukup lama beredar di pasar otomotif Indonesia dan peminatnya di bursa mobil bekas pun selalu ramai. Apa saja itu? Mari kita simak berikut ini:

 

Toyota Avanza

Mobil Toyota Avanza seringkali mendapat julukan mobil sejuta umat. Hal ini karena kesuksesan MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Toyota mengambil hati masyarakat Indonesia. Salah satunya karena konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit. Kapasitas 7 seater-nya adalah nilai tambah yang sangat penting, karena sangat cocok untuk penggunaan keluarga di Indonesia.

 

Daihatsu Xenia

Kembaran dari Toyota Avanza, yaitu Daihatsu Xenia menawarkan keunggulan-keunggulan yang tidak jauh berbeda. Dua produk ini memang bagaikan kembaran. Sangat cocok bagi konsumen dengan budget lebih terbatas. Hal ini karena Daihatsu Xenia memiliki harga yang lebih terjangkau.

 

Honda Mobilio

Selanjutnya adalah mobil dengan kategori MPV, yaitu Honda Mobilio. Produk besutan Honda ini menawarkan keunggulan-keunggulan yang sangat menarik seperti irit bensin, nyaman, dan harga murah. Dibandingkan dua mobil sebelumnya, Honda Mobilio memiliki desain yang lebih modern sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil agak berebeda dari yang lain.

 

Honda Brio

Mobil keluarah Honda selanjutnya adalah Mobilio. Bagi kamu yang mencari mobil murah dan irit bensin maka Honda Brio juga patut dilirik. Kekurangannya mobil ini memiliki kapasitas tempat duduk yang terbatas, yaitu hanya 5 seater. Tetapi kapasitas ini cukup untuk keluarga kecil.

 

Isuzu Panther

Agak berbeda dari mobil di atas, ini adalah mobil diesel yaitu Isuzu Panther. Mobil ini merupakan jenis MPV yang tentu saja memiliki kapasitas bangku banyak. Kelebihannya saat dikendarai mobil ini memiliki bantingan yang halus. Seperti diketahui, konsumsi bahan bakar mesin diesel termasuk yang juga cukup irit.

 

Suzuki Ertiga

Pilihan selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Suzuki Ertiga. Kategori mobil MPV ini memiliki desain elegan dan dikenal irit bahan bakar. Hal menarik lainnya tentu dari segi harga yang menggiurkan. Interiornya punya kapasitas 7 seater sehingga cukup nyaman sebagai mobil keluarga.

 

Toyota Yaris

Jika kamu tidak ingin memilih mobil jenis MPV seperti mobil-mobil di atas, kamu bisa memilih Toyota Yaris. Mobil yang desainnya lebih kekinian ini cocok bagi anak muda yang menginginkan tampil berebeda. Mobil Hatchback dengan kapasitas 5 seater ini terkenal irit bahan bakar dan nyaman digunakan.

 

Kamu bisa membeli mobil di atas secara online loh. Beli mobil online sekaligus pengajukan pembiyaan kredit menjadi mudah dan nyaman dengan SEVA.

Apa itu SEVA? Yaitu merupakan platform dari PT Astra Auto Digital yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial. Berbagai produk ditawarkan ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online.

Anda bisa menghitung simulasi pembelian  dengan kalkulator pembiayaan agar bisa mempertimbangkan dengan bijak sehingga Anda bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang. Juga terdapat fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobilyang sesuai dengan kemampuan. Diharapkan bisa memberikan kenyamanan finansial yang lebih bagi para pelanggan di masa mendatang sampai kendaraan yang dibeli dapat sepenuhnya dimiliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.