Viral Latte Dibungkus Pakai Plastik, Barista Ini Kaget Videonya Ditonton Lebih dari 38 Juta Kali

Seorang barista asal Singkawang, Kalimantan Barat, Wildan Widiyatmaja, membagikan kisah di balik video viralnya. Video pemuda berusia 22 tahun ini viral setelah diunggah di akun TikTok , Selasa (21/9/2021). Unggahannya tersebut telah ditonton hingga 38,7 juta kali saat berita ini ditulis.

Saat dikonfirmasi, Wildan berujar, video membungkus kopi menggunakan plastik merupakan konten yang dibuat bersama barista yang lain. Ia dan tiga temannya membuat video di sebuah kedai kopi di Singkawang pada Selasa lalu. Setelah dirinya menyajikan chocolate latte, temannya langsung menuangnya ke dalam plastik.

Wildan mengaku membuat konten membungkus kopi latte menggunakan plastik karena sedang tren. Dirinya lalu mengajak barista yang lain untuk membuat konten TikTok tersebut. Mengenai ekspresinya yang terlihat kaget, dirinya mengaku dilakukan secara spontan.

"Semua ekspresi yang kita keluarkan itu spontan tanpa diskusi dahulu," papar dia. Wildan tak menyangka video yang dibuat karena iseng itu menjadi viral. Ia terkejut unggahannya telah ditonton lebih dari 38 juta kali.

"Reaksi saat video itu banyak ditonton orang, saya kaget," ungkapnya. "Begitu bangun tidur saya cek TikTok itu sudah banyak notifikasi yang ramai banget." "Betul betul enggak menyangka kalau yang nonton sebanyak itu," jelasnya.

"Padahal kita bikin videonya dengan iseng tanpa pikir panjang," sambung pemuda tersebut. Tak hanya Wildan, barista yang lain juga terkejut aksi mereka bisa mendapat tanggapan baik dari warganet. Menurutnya, banyak orang yang memberitahu jika video mereka menjadi viral.

"Teman teman yang lain juga enggak menyangka dan kaget," katanya. "Mereka semua dapat mention juga dari orang orang kalau video itu viral," terang Wildan. Setelah video membungkus kopi latte menggunakan plastik viral, Wildan pun berencana untuk membuat konten lagi.

Ia juga akan mengajak barista yang lain untuk membuat video TikTok. "Iya, rencananya Insya Allah akan kita lanjutkan konten konten bersama barista yang lain," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.