Mengapa Harus Investasi Aset Kripto di Nanovest?

Pilihan platform investasi saham kripto di Indonesia sudah makin berkembang. Tapi untuk pilihan yang terbaik,Anda pasti pernah dengar nama Nanovest. Aplikasi investasi ini baru meluncur awal Desember 2021 lalu tapi sudah mendominasi sebagai pilihan belanja kripto yang bagus.

Mengapa Investasi Aset Kripto di Nanovest?

Banyak bahasan tentang Nanovest pasti ada alasannya. Sumber diskusi tentang Nanovest bermula sejak periode early access aplikasi ini. Nanovest mengumumkan promosi bagi–bagi kripto gratis. Kripto yang dibagikan adalah NBT. Kripto ini adalah token native Nanovest dan akan diumumkan nilainya pada tahun 2022.

Karena promo ini, banyak orang mendaftar untuk mengikuti early access. Saat release tanggal 10 Desember 2021, Akun yang mendaftar awal akhirnya mendapatkan NBT dan keluar dari Waitlist. Setelah keluar dari waitlist, para user ini pun bisa mengakses secara full fitur-fitur yang terdapat di dalam Nanovest, dan ternyata Nanovest sangat mudah digunakan.

Layanan beli kripto di sini bisa dimulai dengan modal kecil. Hanya dengan deposit 5 ribu Rupiah saja, kripto sudah bisa dibeli. Selain itu, Nanovest memiliki akses ke investasi saham luar negeri juga. Jadi bagi Anda yang tertarik portofolio investasi tidak hanya kripto saja, bisa juga investasi saham di aplikasi ini.

Kelebihan lain yang membuat banyak orang menggunakan Nanovest adalah tidak ada biaya tambahan untuk beli kripto. Jika pakai platform investasi lain, Anda biasanya akan dibebani fee. Jadi jumlah deposit juga harus diperhitungkan untuk biaya trading. Sementara,  dengan Nanovest, semua uang Anda bisa fokus untuk investasi kripto.

Nanovest Memiliki Potensi Berkembang Lebih Besar

Selain kelebihan sebagai platform kripto di atas, Nanovest juga memiliki potensi untuk berkembang lebih besar lagi. Nanovest baru meluncur ke pasar luas pada tanggal 10 Desember 2021. Jika layanan dan aplikasinya berkembang, lebih banyak lagi hal menarik bisa ditambahkan.

Contoh saja soal list kripto dan saham yang bisa dibeli di sini. Kedepannya, Nanovest bisa sediakan lebih banyak pilihan saham dan kripto untuk para user. Jadi Anda yang ingin investasi lebih memiliki banyak pilihan untuk portofolio Anda.

Kelebihan akses juga bisa dikembangkan. Sekarang Anda bisa gunakan akses bank, virtual account dan eWallet untuk melakukan top up di aplikasi ini. Tapi kedepannya, opsi top up dan penarik mungkin lebih banyak lagi. Karena berbagai potensi ini, Anda harus coba investasi Nanovest!

Ayo Mulai Trading Kripto Sekarang Juga!

Nanovest menjadi tempat trading kripto yang menarik di Indonesia saat ini. Bagi Anda yang ingin mendalami investasi aset kripto dan saham, sangat disarankan pakai Nanovest. Selain fiturnya yang lengkap, aplikasi ini juga mudah digunakan.

Untuk Anda yang tertarik, download aplikasinya sekarang juga di Play Store, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.