Persib Vs Bali United, Skuat Maung Diselimuti ‘Good Feeling’ Jelang Pertandingan

Persib Bandung sedang diselimuti oleh kabar baik jelangmenghadapi Bali United di ajang Piala Menpora 2021. Dalam perjalanannya di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021, Persib Bandung akan memulai langkahnya dengan menjajal Bali United. Laga antara Persib Bandung melawan Bali United akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 24 Maret 2021.

Baik Persib Bandung maupun Bali United tentunya sudah melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan tersebut. Hal itupun diamini oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Pada Selasa (23/3/2021) dalam kesempatan konferensi pers jelang laga Persib Bandung versus Bali United, Robert Alberts menyebut timya telah melakukan persiapan.

Juru taktik asal Belanda tersebut pun juga menilai kalau Persib tengah dalam kondisi yang bagus. Secara gamblang, Robert Rene Alberts mengatakan kini Persib Bandung memiliki motivasi tinggi. "Persiapan tim Persib Bandung sudah dilakukan dengan kerja keras dan penuh harapan," kata Robert Rene Alberts kepada awak media, termasuk BolaSport.com .

"Motivasi yang tinggi setelah satu tahun tidak ada kompetisi," tutur Robert Alberts "Pemain sudah mengikuti segala instruksi dengan segala feeling good nya,"ujar figur berumur 66 tahun tersebut. Lebih lanjut, Robert Rene Alberts pun mengungkapkan tekadnya dalam Piala Menpora 2021.

Robert Alberts berharap kalau timnya mampu meraih hasil yang terbaik. "Persiapan yang penuh harapan dan kami ingin meraih poin maksimal untuk turnamen ini (Piala Menpora 2021)," ucap Robert Rene Alberts. Teruntuk Piala Menpora 2021, skuat Persib Bandung asuhan Robert Rene Alberts diisi oleh 23 pemain.

Dalam 23 pilar Persib itu terdapat empat amunisi barunya. Empat pemain anyar tersebut yaitu Bayu Mohamad Fiqri, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, serta Farshad Noor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.