top up Mobile Legend

Cara Top Up Diamond untuk Main Mobile Legend dengan Mudah dan Cepat

Rupanya, bermain Mobile Legend atau game online lainnya tak hanya bermodalkan kuota internet saja. Terkadang Anda harus mengeluarkan uang untuk membeli beberapa item yang ada dalam game tersebut. Hal ini sah-sah saja, asalkan masih dalam jumlah wajar dan tidak mengganggu biaya untuk keperluan lainnya.

Mengapa gamers rela mengeluarkan uang demi top up Mobile Legend? Game online yang satu ini memiliki berbagai macam hero dengan desain unik. Untuk memilih hero terkuat, mengganti skin, mengupdate senjata, atau item lainnya, Anda perlu menukarkannya dengan diamond.

Cara Paling Mudah untuk Top Up

Tanpa diamond, Anda akan mengalami kesulitan untuk memperoleh item-item spesial yang hanya keluar di periode tertentu saja. Apabila tidak ada diamond dalam akun, mau tidak mau Anda harus membeli terlebih dahulu. Proses pembelian diamond untuk Mobile Legend relatif mudah.

Biasanya Anda bisa membeli diamond di dalam game Mobile Legend itu sendiri, Google Play, E-commerce, atau website penjual voucher game online. Namun cara yang paling mudah ialah top up dengan pulsa atau melalui Google Play seperti yang tertera di bawah ini.

a. Top Up dengan Pulsa

Proses pembelian diamond dengan pulsa menjadi salah satu cara paling cepat dan mudah. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Buka Mobile Legend

Pertama, Anda harus membuka game Mobile Legend terlebih dahulu. Anda akan melihat tanda plus (+) di sebelah ikon diamond. Klik tanda plus tersebut.

  1. Tentukan Jumlah Diamond

Jangan lupa untuk menentukan jumlah diamond yang ingin Anda beli. Semakin banyak jumlah diamond, semakin mahal pula harganya. Namun sebenarnya, membeli diamond dalam jumlah banyak, relatif lebih hemat. Bahkan Anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan.

  1. Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih jumlah diamond sesuai dengan keperluan, Anda bisa menentukan metode pembayaran. Pilih metode pembayaran dengan pulsa. Anda hanya perlu mengikuti instruksi lanjutan untuk menyelesaikan pembelian diamond menggunakan pulsa.

b. Top up Melalui Google Play

Alternatif lainnya untuk beli diamond Mobile Legend murah yakni melalui Google Play. Cara melakukannya sangat simpel, seperti berikut ini.

  1. Buka Google Play

Buka dulu aplikasi Google Play, lalu tekan ikon yang seperti hamburger di pojok kanan atas. Pilih “Metode Pembayaran.

  1. Pilih Metode Pembayaran

Di sini ada banyak metode pembayaran baik kartu kredit, debit, pulsa, dan Gopay. Supaya lebih mudah, Anda pilih saja “Tambahkan Gopay”. Lalu masukkan nomor handphone GoPay beserta kode OTP nya.

  1. Buka Mobile Legend

Masuk ke aplikasi Mobile Legend, lalu pilih ikon plus diamond.

  1. Tentukan Jumlah Diamond

Anda bisa menentukan berapa jumlah diamond yang ingin dibeli.

  1. Proses Pembayaran

Setelah itu, pilih pembayaran dengan GoPay lalu tekan tombol “beli dengan 1 kali klik”. Tunggulah beberapa saat sampai proses pembayaran dan verifikasi berhasil.

Mudah kan proses pembelian diamond untuk game Mobile Legend? Anda bisa memilih cara yang lain untuk melakukan top up diamond. Asalkan proses pembelian diamond melalui toko yang resmi, maka tidak akan ada masalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.