Alami Pendarahan, Kalina Oktarani Nangis Ungkap Kondisi Kandungannya pada Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo menceritakan saat sang istri, Kalina Oktarani, mengalami . Kini Kalina Oktarani tengah mengandung buah cintanya dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengalami pendarahan saat usia kehamilan 11 minggu.

Vicky Prasetyo mengungkapkan Kalina mengalami pendarahan saat berada di rumah, Rabu (18/8/2021). Setelah berkonsultasi dengan dokter Boyke, Kalina berniat melakukan pengecekan langsung di rumah sakit. Namun, Kalina kembali mengalami pendarahan lagi pada Kamis (19/8/2021).

Disebutkan oleh Vicky, pendarahan Kalina yang kedua itu lebih banyak daripada sebelumnya. Ketika pulang dari rumah sakit, Kalina sempat menangis saat mengungkapkan kondisi kandungannya kepada Vicky. Dokter mengatakan jantung calon buah hatinya lemah.

Hingga menyebut soal kemungkinan hidup calon anaknya kecil. "Tadi dia baru pulang dari dokter nangis nangis. Kata dokter jantungnya udah lemah banget." "Kemungkinan untuk hidup kecil, tapi allahualam. Jantungnya masih denyut dan ada lah," terang Vicky dalam YouTube KH Infotainment pada Jumat (20/8/2021).

Dokter pun menyebut soal kemungkinan terburuk apabila Kalina masih mengalami pendarahan dalam seminggu ini. Jika hal itu terjadi, dokter menyarankan harus ada tindakan medis lebih lanjut. "Kalau misal seminggu ini masih pendarahan, menurut dokter gabisa diselamatkan harus ada tindakan," lanjut Vicky.

Vicky Prasetyo sempat menelepon dokter Boyke saat mengetahui sang istri mengalami pendarahan pada Rabu (18/8/2021). Vicky menelepon dokter Boyke untuk meminta saran terkait kondisi Kalina. Lantaran dokter pribadi Kalina saat itu tengah sibuk melayani pasien.

"Semalem itu (Rabu) Kalina pendarahan, kebetulan lagi di rumah sama aku," "Telepon dokter Boyke, dokter Boyke aku telepon karena dokter pribadi yang di Bintaro lagi ada tindakan," lanjutnya. Dokter Boyke pun menjelaskan soal kemungkinan penyebab pendarahan.

Lalu, dokter menyarankan Kalina melakukan pengecekan langsung di rumah sakit. Kalina mengungkapkan kondisi setelah bertemu dengan dokter. Sempat alami pendarahan, Kalina diminta dokter untuk beristirahat total dan jangan stres

Hal itu disampaikan Kalina saat di video call oleh Vicky Prasetyo. "Aku diminta dokter buat tidak kecapekan, stres, dan lain lain lah pokoknya karena kandungan aku lemah," ucap Kalina, Kamis (19/8/2021), seperti diberitakan Sebelumnya, Kalina mengaku sempat kecapekan karena mengikuti kegiatan suami.

Kini, Kalina lebih sering menghabiskan waktu tiduran di kamar saja. "Aku harus bedrest gak boleh kecapekan, stres, gak boleh mikirin suami di luar gimana." "Jadi aku gini aja di kamar dan rebahan, engga boleh banyak gerak," jelasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.