Keutamaan Belajar Mandarin di LingoAce Anak Pasti Suka

Membekali anak dengan kursus Mandarin online sejak dini adalah salah satu cara terbaik mempersiapkan masa depan anak yang gemilang. Apalagi kemampuan berbahasa Mandarin pada saat ini akan dapat memperluas cakrawala dan menciptakan peluang karir dan bisnis di masa yang akan datang.

Untuk memudahkan anak belajar bahasa Mandarin, LingoAce hadir di tengah-tengah Anda menawarkan pembelajaran bahasa Mandarin online interaktif yang cocok untuk anak-anak. Lembaga LingoAce juga sudah dipercaya oleh lebih dari 300 ribu pembelajar di seluruh dunia.

4 Keutamaan Ikut Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce

 

  1. Kurikulum yang Dikembangkan oleh Ahlinya

Salah satu masalah yang menahan anak untuk belajar bahasa asing adalah kurikulum yang masih terlalu membatasi kreativitas anak untuk berkembang. Alhasil, anak justru kesulitan untuk menyerap materi yang disampaikan.

Oleh karena itu tim di LingoAce ahli kurikulum untuk menyusun materi pelajaran yang akan disampaikan. Kurikulum juga berpatokan terhadap silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi secara global dan juga silabus yang disusun Kementerian Pendidikan Singapura.

 

  1. Guru Berkualitas

Ada lebih dari 2500 guru yang direkrut untuk mengajar di LingoAce. LingoAce hanya merekrut guru yang memiliki kemampuan bahasa Mandarin secara mendalam baik itu native speaker maupun non-native speaker.

Baik guru native speaker maupun non-native speaker, keduanya sudah dibekali oleh akreditasi yang mumpuni. Pengajar non-native speaker sudah dilengkapi dengan akreditasi CTCSOL internasional yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan China.

Sementara untuk guru native speaker dilengkapi dengan ujian kemampuan Putonghua yang valid.

 

  1. Guru Mengajar Real-Time

Banyak tempat kursus online yang hanya mengandalkan rekaman dari guru saat menyampaikan pembelajaran di kelas. LingoAce menyadari bahwa proses pembelajaran melalui pembelajaran efektif karena hanya bersifat satu arah.

Oleh karena itu di LingoAce, para murid dan guru dapat berinteraksi secara langsung karena guru mengajar secara real-time. Dengan proses pembelajaran yang dilakukan secara real-time, diharapkan murid dapat bertanya dan mendapat penjelasan langsung dari guru.

  1. Visualisasi Materi yang Menarik

LingoAce juga didukung oleh tim desainer kreatif untuk mengembangkan ilustrasi dari setiap mata pelajaran yang disajikan. LingoAce memahami bahwa pada masa tumbuh kembangnya, anak-anak akan lebih tertarik untuk mempelajari sesuatu yang menarik secara visual.

terkadang anak-anak mudah bosan saat belajar karena harus berhadapan dengan tulisan panjang nan membosankan. Oleh karena itu materi di LingoAce akan disisipi oleh visualisasi untuk membantu mereka belajar. Hal ini membuat kelas tidak kalah menarik dari film kartun favorit anak-anak.

Sebagai platform EdTech global terpercaya, kursus bahasa Mandarin online di LingoAce adalah pilihan pembelajaran bahasa terbaik untuk masa depan anak Anda. Materi pembelajaran di LingoAce disampaikan secara menarik, autentik, efektif yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan yang ingin dicapai murid. Yuk segera coba kelas free trial LingoAce sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.