Open Trip Jelajah Pulau Seribu

Open trip menyediakan berbagai pilihan paket wisata yang seru. Tidak lama lagi liburan akan segera tiba. Jika waktu luang tersedia dan bingung ingin menghabiskannya untuk kegiatan yang seperti apa maka mungkin Anda bisa memilih liburan. Berlibur adalah kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak tempat wisata yang seru dan menyenangkan. Berikut tentang Open Trip Jelajah Pulau Seribu antara lain :

 

  1. Tidak ada minimal peserta

 

Open Trip Jelajah Pulau Seribu tidak membatasi peserta. Anda dapat dengan mudah untuk menentukan keberangkatan ataupun mengajak teman dengan simpel dan praktis. Sebelum melakukan pemesanan alangkah lebih tepat jika Anda menanyakan terlebih dahulu slot yang tersedia. Jika memang masih tersedia slot maka pendaftaran akan segera diproses dengan cepat.

 

  1. Perjalanan wisata setiap sabtu dan minggu

 

Berlibur terkadang menentukan tanggal dan waktu yang tepat. Namun, di Open Trip Jelajah Pulau Seribu sudah dilengkapi dengan pengaturan jadwal keberangkatan. Didalam paket perjalanan akan diadakan setiap hari sabtu dan minggu. Pemilihan waktu ini berdasar jadwal yang sudah disepakati bersama.

 

  1. Destinasi bisa hingga 5 pulau

 

Berlibur adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Liburan yang indah dapat disesuaikan dengan keinginan. Untuk tempat wisata yang seru, Anda bisa mempercayakannya di Open Trip Jelajah Pulau Seribu. Paket wisata ini juga melayani kunjungan hingga 5 pulau sekaligus. Anda dapat dengan santai dan menikmati hari yang indah dengan melakukan kunjungan di pulau seribu.

 

  1. Tidak dapat melakukan pergantian jadwal

 

Setiap pembelian tiket di Open Trip Jelajah Pulau Seribu maka jadwal harus ditentukan dengan pasti. Setiap jadwal yang sudah didata tidak dapat diganti. Anda hanya bisa mengganti anggota atau kelompok perjalanan namun tidak dapat mengganti waktu perjalanan yang sudah ditentukan. Sesuaikan jadwal yang tepat agar perjalanan yang Anda inginkan dapat berjalan sesuai dengan rencana

 

 

 

 

  1. Harga

 

Open trip menyediakan berbagai pilihan wisata yang menyenangkan. Open Trip Jelajah Pulau Seribu tersedia di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli tiket ini dengan harga 450 ribuan.

 

Berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan. Open Trip Jelajah Pulau Seribu cukup menarik dan Anda dapat menikmati wisata yang ditawarkan dengan nyaman.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.